APK Terbaik

Bikin Ngakak! Meme Kocak Film ‘TAK KASAT MATA’

Hiburan – Udah pada nonton film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ belum nih? Setelah kesuksesan Pengabdi Setan, kini Keluarga Tak Kasat Mata jadi perbincangan hot di kalangan pecinta film horror Indonesia. Eits, tapi nggak cuma filmnya aja nih yang terkenal tapi juga ada memenya! Yups, netizen Indonesia emang jagonya deh kalo buat meme yang ngegelitik perut. Contohnya seperti beberapa meme yang tak kasat mata ini, siap-siap sakit perut ya….

TUKANG PARKIR TAK KASAT MATA

Kita pasti pernah deh setelah selesai jajan di supermarket dan mau ngeluarin motor eh tiba-tiba tukang parkir mintain duit parkir tuh, lah lah padahal mereka sebelumnya gak ada tapi kok sekarang nongol? Kesel banget nggak sih pas kita ribet nyari tempat parkir yang kosong, dia nggak ada. Sekarang giliran mau pergi baru deh mau enaknya aja, “mbak uang parkirnya jangan lupa.”

UANG TAK KASAT MATA

Nah kalo ini pasti kita rasain deh, apalagi pas diakhir bulan. Di tabungan uang udah nggak ada, mau makan mesti ngirit-ngirit pake indomie, mau minjem uang temen nggak enak karena utang yang sebelumnya aja belum bayar hehe. Eh nggak taunya pas iseng nyari di kantong celana, jaket atau selipan dompet akhirnya nggak sengaja nemu uang nyempil. Yeay, akhirnya bisa beli opor ayam!

TEMAN TAK KASAT MATA

Yang ini sih paling nyebelin, giliran kita butuh bantuan (apalagi kalo mau minjem uang hehe maklum anak kosan) temen kita malah ngilang gitu aja. Eh giliran ada maunya baru deh nongol! Aduh ini orang udah kayak jelangkung aja, datang tak dijemput pulang tak diantar.

GEBETAN TAK KASAT MATA

Sebelas dua belas lah sama teman tak kasat mata, giliran kita butuh support dari orang yang dekat sama kita eh si gebetan malah ngilang nggak tau kemana. Giliran lagi butuh partner buat kondangan baru deh dateng ke kita. Emang lu pikir, gue barang diskonan yang bisa ditawar kapan aja. Sakit tau nggak sih digituin…

LUKA TAK KASAT MATA

Buat para jombloers mana nih suaranya? Yup, sakit nggak sih pas lagi jalan nggak taunya sohib kita malah ngajak pacarnya. Udah tau kita lagi jomblo, eh mereka malah asik berduaan pake gandengan tangan pula. Hmm tolong ya buat yang udah punya pacar, jangan bermesraan di tempat umum. Jomblo juga punya hati tau!

Add comment

Histats

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most popular